Iklan

Wajib Cuci Tangan Dahulu, Sebelum Masuk Polsek Kapetakan Polres Ciko

Journal News
Jumat, 26 Maret 2021 | 11.09 WIB Last Updated 2021-03-26T04:09:40Z

POLRES CIREBON KOTA //- Kebersihan adalah pangkal kesehatan. Saya Sehat, Saya Kuat dan Saya Bahagia.  Yel..Yel..Penyemangat Kapolres Cirebon Kota, Merupakan Salah satu upaya dan yang bisa dilaksanakan oleh kita semuanya adalah dengan menjaga kebersihan dan kesehatan. 

Demikian pula halnya dengan Polsek kapetakan Polres Ciko, yang juga berusaha untuk memberikan pelayanan dan mengutamakan kesehatan dalam pelayanannya. Dimana halaman Mapolsek serta ruangan Polsek kapetakan telah dilaksanakan Penyemprotan Disinfektan Oleh piket Bawas bersama anggota dan selaku penanggung jawab Kapolsek Kapetakan AKP DIDI SETYADI, SH. Jumat  (26.03.21).

Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Kapetakan menyampaikan, " Kegiatan Penyemprotan Disinfektan yg telah dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dimasa pandemi Covid 19 Khususnya di Kapetakan ". Ujarnya.


Masih kata Kapolsek " hal ini juga dikandung maksud agar anggota tetap terjaga imunitas tubuhnya dengan bekerja di lingkungan yang bersih sehingga minimal diharapkan dapat menghambat penyebaran virus covid19 ", selain wajib menggunakan masker warga yang akan berkunjung diwajibkan cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk mako polsek kapetakan, tegas AKP DIDI SETYADI, SH.

Selanjutnya Polsek Kapetakan Polres Ciko juga menerapkan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Jelas Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU NGATIDJA, SH.MH.


Laporan : Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wajib Cuci Tangan Dahulu, Sebelum Masuk Polsek Kapetakan Polres Ciko

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->