Iklan

WABUP HJ WAHYU DJIPTA NINGSIH S,E MSI, HADIR DI KOMSOS TNI 2021.

Journal News
Selasa, 16 Maret 2021 | 20.41 WIB Last Updated 2021-03-16T13:41:28Z


Kab Cirebon-Sedong Komsos TNI Th 2021 Bersama komponen masyarakat Sedong Lor Resmi di buka Panglima Aster Mayjen H Madsuni,SE Selasa 16/03/2021.

Dalam acara kosmo tersebut di hadiri Wabup Kab Cirebon HJ Wahyu DjiptaNingsih.SE,MSI,HJ Enisuheni,SKM,M,KES,Kapolresta Kab Cirebon,Danrem 063/Sgj,Dandim 0620,Kab Cirebon,Forkopimda,Badan ketahanan pangan Kab,Cirebon,Camat se Kab Cirebon,dan Kuwu se Kec sedong,Tokoh agama,Tokoh masyrakat dan dinas terkait.

"Dalam pidatonya Mayjen H.Madsuni mengatakan Bahwa kegiatan komunikasih,sosial dengan masyarakat adalah bagian dari pembinaan tertorial yang bertujuan terpeliharanya komunikasih Dan silaturahmi dengan tokoh agama tokoh masyrakat tokoh pemuda hinga terjalin sinegiritas.ucap panglima.

Apa lagi dengan kondisi bangasa di era pandemi Covid 19 dengan mengikuti program pemerintah yaitu percepatan penanganan melalui PPKM bersekala mikro,untuk membantu pemerintah dalam rangka menagni covid 19.

Dalam kesempatan ini Panglima Aster Mayjen ,TNI H Madsuni mengjak seluruh komponen masyrakat untuk berdisiplin dalam hidup kebiasaan baru untuk mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5 M ucap Mayjen.

Dirinya pun bersyukur alhamdulila bisa membantu program pengaspalan jalan sedong dan panongan untuk jalan para petani demi meningkat kan hasil produksi,ucap panglima.

Dalam kesempatan ini Mayjen H.Madsuni secara simbolis memberikan paket sembako pada masyarakt sedong lor dan memberi peng hargaan kepada kuwu dan camat sedong lor.

Usai meberikan paket sembako dan penghargaan Mayjen H Madsuni SE di temani Wakil Bupati Kab Cirebon HJ Wahyudjiptaningsih SE,MSI.meninjau kegiatan pengerasan jalan dan pengaspalan jl sedong dan panongan.


Dalam kesempatan ini ibu Ayu ,mengapresiasikan kepada Pamglima Aster Mayjen TNI Madsuni dalam kemanugalan TNI bisa membantu kesulitan kepada masyarakat, di masa pandemi Covid ,19,dengan membangun jalan untuk para petani agar hasil dari petani lebih maksimal,ibu ayu juga menagapi singungan dari media  karena banyak jalan-jalan di Kab cirebon  yang rusak.

"Ibu Ayu menjawab dengan bijak dirinya akan terus berkoordinasi dengan ketua dewan kab Cirebon agar bisa meng agar kan untuk prioritas jalan yang rusak pungkas ayu.


Laporan: Sana
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WABUP HJ WAHYU DJIPTA NINGSIH S,E MSI, HADIR DI KOMSOS TNI 2021.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->