Iklan

Vidio Mesum Viral Disebarkan Oleh Orang Tidak Dikenal Lelaki Duda Siap Bertanggungjawab Perbuatannya

Journal News
Selasa, 30 Maret 2021 | 09.43 WIB Last Updated 2021-03-30T02:43:20Z

Lombok Tengah Journal News- video mesum yang viral beberapa hari yang lalu masih terjadi perselisihan antara kedua belah pihak pasalnya pihak perempuan melaporkan kasus ini pertama kali ke kepolisian sektor Batukliang namun karena kasus ini mengarah ke PPA dilimpahkan ke polres Lombok Tengah.

Adapun kronologi awal kejadian sebut saja Mode (nama samaran) bercerita kejadian sebenarnya dengan awak media ini di polres Lombok Tengah tanggal 29/03/21 Mengatakan "awalnya kami pacaran sudah beberapa bulan lalu melalui hubungan LDR atau hubungan pacaran jarak jauh, yang ngechat pertama lewat inbok dia sendiri si cewek, saya takut di sudah punya pasangan baik pacarnya atau temanya akhirnya bertanya kenapa mau chat saya dia jawab saya suka aja nyaman sama side kakak katanya.

Semenjak saat ini saya terus lebih dekat lewat FB maupun WhatsApp sampailah pada akhirnya rencananya kami ingin menikah lalu saya bertanya apa buktinya cinta, cewek ini menjawab pulang saja dari Bali nanti saya kasih bukti akhirnya kami sepakat berhubungan badan tanpa ikatan sah. Kejadian di kos-kosan kami berdua buat video dan saling tahu hanya saja hp saya dipakai. Bahkan awalnya saya tidak kasih vidio itu hawatir nanti disebarkan oleh orang lain yang nonton.

Setelah beberapa Minggu di Lombok, saya ke Bali lagi dengan niat cari rizki ke Bali untuk dapat biaya pernikahan namun belum lama di bali si cewek minta video saya tidak kasih dia janji akan segera hapus dan tidak disebarkan akhirnya beberapa hari kemudian saya ditelepon diminta pulang oleh pacar saya itu atau cewek ini. Dengan alasan bantu saya Vidio itu sudah tersebar jadinya malu sama keluarga dan masyarakat karena aib ini kata si cewek. Singkat cerita saya pulang agar bisa bertanggungjawab walaupun uang menikah belum cukup ungkapnya Mode saat wawancara.

Pihak keluarga Lelaki juga menanggapi kejadian yang sudah terlanjur nasi jadi bubur ini atau istilahnya hubungan intim bukan suami istri. Pihak salah satu keluarga lelaki yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kami siap bertanggung jawab baik secara adat ataupun keluarga. 

Awalnya kedua belah pihak sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan kami menerima namun adanya gesekan hingga diduga Kadus atau pihak perempuan melaporkan kasus ini sehingga kami berinisiatif mengamankan diri agar tidak terjadi dengan hal yang tidak diinginkan oleh pihak perempuan maka lelaki langsung mengamankan diri. 

Terkait dengan pemberitaan sebelumnya di media salah satu koran kami menyanyangkan pernyataan kades Barabali yang mengatakan ada iming-imingi ini itu. Itu tidak benar. Yang benar mereka ini melakukan atas dasar suka sama suka antara lelaki duda dan anak 17 tahun. Ini sudah dipertegas oleh yang bersangkutan. Untuk penyelesaian kasus ini kami berharap dipihak laki agar bisa dilanjutkan secara damai mana yang terbaik. Ungkapnya saat dimintai keterangan. 

Sementara pihak perempuan yang hanya ditemui ketua RT pak Abdul Manan kebetulan keluarga dan Kadus sudah ke polres memberikan pernyataan mengatakan kejadian ini memang benar terjadi dengan warga kami  selaku pihak perempuan  semenjak Vidio tersebut viral kami agak pusing menyelesaikan permasalahan ini hingga sampailah awalnya keluarga sepakat secara keluarga namun ayahnya yang perempuan sedang di Malaysia nelpon laporkan saja. 

Hanya saja di sini kami kurang memahami hukum apakah masuk ke UU pornografi, UU ITE ataupun UU perlindungan perempuan dan anak tidak tahu. Selebihnya urusan Kadus, Kades maupun bhabinkamtibmas yang membawa ke polisi ungkapnya saat ditemui di rumahnya oleh wartawan Media ini. 



Laporan : Bang Oji
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vidio Mesum Viral Disebarkan Oleh Orang Tidak Dikenal Lelaki Duda Siap Bertanggungjawab Perbuatannya

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->