Iklan

UNNES Apresiasi Kinerja Beberapa Dapur Umum Kota Pekalongan Dan Salurkan 100 Paket Sembako

Journal News
Senin, 01 Maret 2021 | 08.44 WIB Last Updated 2021-03-01T01:44:16Z

Pekalongan //–  Fakultas Hukum (FH) Universitas Negeri Semarang Apresiasi Kinerja salah satu dapur Umum di Kota Pekalongan yang terdiri dari ormas serta komonitas dan menyerahkan 100 paket sembako untuk di bagikan ke masyarakat kota pekalongan yang terdampak banjir,minggu/28/02/2020.

Menurut salah satu Ketua dapur umum Marjono selaku ketua dapur umum PETAHANA mengatakan bahwa bantuan ini bentuk kepedulian UNNES dan Fakultas Hukum karena merasa simpatik kepada masyarakat kota pekalongan yang terendam banjir selama satu bulan lebih lamanya.

H.Ahmad afzan arslan djunaid selaku walikota pekalongan turut hadir untuk turut serta mengapresiasi kinerja relawan,komunitas dan ormas yang bersatu dalam dapur umum untuk bagikan ratusan nasi bungkus setiap hari kepada masyarakat terdampak banjir.


Andy Wong selaku pencanang dapur umum mandiri mengatakan dirinya ingin setiap harinya dapur umum yang terdiri dari komunitas,Petahana dan ormas LMPI bisa slalu membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir yang tak kunjung surut ini.

"Semua nasi bungkus telah disalurkan kepada masyarakat siang hari ini bersamaan dengan disalurkannya bantuan dari UNNES berupa 100 paket sembako. Semoga pahala dan keberkahan tercurahkan kagem bapak/ibu dosen dan Rektor”, ujar Andy.


Laporan : Raudi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UNNES Apresiasi Kinerja Beberapa Dapur Umum Kota Pekalongan Dan Salurkan 100 Paket Sembako

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->