Iklan

Terkait Bom di Gereja Ketedral Makasar, ini Imbauan Tokoh Pendeta Prov. Banten

Journal News
Selasa, 30 Maret 2021 | 20.31 WIB Last Updated 2021-03-30T13:31:46Z

Serang, Banten - Terkait Teroris Bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021), Tokoh Agama Nasrani Provinsi Banten Pendeta Beny Halim mengimbau seluruh umat Kristen tetap tenang, dan meminta umat mempercayakan penanganan kejadian tersebut kepada kepolisian, hal tersebut disampaikan oleh Pendeta Beny dalam keteranganya  Selasa 30/03/2021.

"Saya mengimbau seluruh umat untuk tetap tenang dan mempercayakan sepenuhnya penanganan masalah ini kepada aparat terkait, Saya menyerukan seluruh umat untuk tidak takut dan resah, dan tetap bersatu tapi tetap waspada," ucap Beny Halim.

"Saya percaya penuh, aparat kita mampu mengusut tuntas kasus ini dan dapat menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Makassar," kata dia.

Pandeta Beny juga menyampaikan rasa  duka citanya yang dalam atas kejadian tersebut dan mengajak umat Kristen untuk menghadapi peristiwa ini dengan doa bersama agar peristiwa itu tidak terulang kembali.

Selain itu pandeta Beny mengapresiasi kinerja polisi yang  cepat dan  tanggap dalam penanganan  Pelaku bom Bunuh Diri, cepat merespon dan mengukap identitas Pelaku dan percayalah bahwa polisi akan menjamin keamanan seutuhnya pada masyarakat . 

"Kami mengapresiasi dan mendoakan Kepada Polri semoga cepat mengukap pelaku agar  masyarakat  merasa tenang  dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari", tutupnya.

Red/kaji
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Bom di Gereja Ketedral Makasar, ini Imbauan Tokoh Pendeta Prov. Banten

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->