Iklan

Tekan Penyebaran COVID-19, Ini Yang Dilakukan Polsek Gringsing

Journal News
Selasa, 16 Maret 2021 | 22.54 WIB Last Updated 2021-03-16T15:54:34Z

BATANG - Upaya terus dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Gringsing untuk menekan laju penyebaran COVID-19 diwilayah hukumnya rutin menggelar Operasi Yustisi dan kampanyekan protokol kesehatan ke warga. 

Pada kesempatan kali ini, operasi yustisi sasar nasabah yang mengantre di BRI Unit Plelen, Selasa (16/03/2021).

Pelaksanaan operasi tersebut di pimpin oleh Kanit Intel Polsek Gringsing Polres Batang, Bripka Agus Winarno  bersama anggota piket fungsi Bripka Arif Saksono, Bripka Wawan Agus Marzuki dan Staf Binmas Polsek Gringsing Briptu Sindhika Dwi Anggraini 

Nampak dalam kegiatan tersebut Bripka Agus Winarno, Kanit Intel Polsek Gringsing bersama anggota Polsek Gringsing yang terlibat memberikan imbauan sekaligus teguran kepada nasabah yang tidak memakai masker. Kemudian petugas pun membagikan masker.

Saat ditemui, Kapolsek Gringsing Polres Batang IPTU Andi Fajar menyampaikan operasi yustisi protokol kesehatan dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam hari guna mendisiplinkan tertib menggunakan masker saat beraktivitas.

"Penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran penularan COVID-19," katanya.

Disamping itu, kata dia, kegiatan ini juga untuk memantau dan memastikan tempat fasilitas umum atau area publik telah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di masa pandemi.

"Kami pastikan semua tempat fasilitas umum sudah tertib dan disiplin menerapkan prokes, menyediakan tempat cuci tangan, menjaga jarak diruang tunggu. Kita semua berharap semoga pandemi COVID-19 segera berlalu," ujarnya.@bdul R
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekan Penyebaran COVID-19, Ini Yang Dilakukan Polsek Gringsing

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->