Iklan

Tak Pernah Kendor Berupaya Mencegah Dan Memutus Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pusakanagara Gencar Operasi Yustisi

Journal News
Minggu, 07 Maret 2021 | 12.54 WIB Last Updated 2021-03-07T05:54:01Z


SUBANG//- Untuk menekan dan mempersempit angka penyebaran Covid-19 diwilayah hukumnya Kapolsek Pusakanagara tak pernah lelah Memberikan edukasi dan Himbauan mengenai PPKM Berbasis Mikro di Wilayah hukum Polsek Pusakanagara. Minggu, (7/3/2021).


Kegiatan tersebut merupakan atas arahan dan Petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat didampingi Kanit Reskrim Iptu Masri syarif, S.Sos (Pawas) dan personil Polsek Pusakanagara.


Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat menyampaikan bahwa Jajaran Anggota Polsek Pusakanagara akan selalu melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan untuk Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Pandemi Covid 19 diwilayah hukum Polsek Pusakanagara

"Kami memberikan Himbauan dan kepada masyarakat tentang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) yang harus di patuhi dengan mematuhi Prokes.
Kami juga Memberikan Himbauan di berlakukan nya PPKM Mikro (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah hukum dalam rangka Penanggulangan Penyebaran dan penanganan Covid 19.
Dengan memberikan Edukasi kepada masyarakat atas Pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan (3M+1T)." Ujarnya


Kapolsek Pusakanagara juga berharap Masyarakat dapat mengerti dan memahami maksud dan tujuan himbauan yang disampaikan oleh Petugas Kepolisian. Ini dilakukan sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai wabah Virus Corona/COVID-19 dan patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat.




Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Pernah Kendor Berupaya Mencegah Dan Memutus Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pusakanagara Gencar Operasi Yustisi

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->