Iklan

Tak Menyerah Lawan Covid-19, Jajaran Polsek Pusakanagara Tak Kenal Lelah Berikan Edukasi Untuk Tegakan Disiplin Prokes

Journal News
Jumat, 05 Maret 2021 | 12.37 WIB Last Updated 2021-03-05T05:37:09Z

SUBANG //- Jajaran Polsek Pusakanagara melakukan operasi yustisi penegakan disiplin Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro. Operasi PPKM dengan sasaran Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020 di wilayah hukum Polsek Pusakanagara. Jum'at, (5/3/2021).

Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat mengatakan,  pelanggar yang tidak menggunakan masker atau tidak mematuhi protokol kesehatan  diberikan edukasi dan himbauan serta diberikan masker bagi yang tidak menggunakan Masker.

“Kami menjalankan instruksi untuk melakukan penertiban agar pelaksanaan PPKM untuk menekan penyebaran Covid-19 berjalan dengan efektif,” Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut diikuti juga oleh Kanit Lantas Polsek Pusakanagara AKP Agus Sumartono (Pawas), jajaran Anggota Polsek Pusakanagara, jajaran Anggota Koramil 0511 Pusakanagara.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diharapkan terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

"Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa dan terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat,” harapnya.

Kalau bicara lelah dengan kondisi ini ya semua merasa sama, tapi kita harus tetap semangat berikhitiar termasuk diantaranya selalu melakukan protokol kesehatan,” tutup Kapolsek.



Laporan : Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Menyerah Lawan Covid-19, Jajaran Polsek Pusakanagara Tak Kenal Lelah Berikan Edukasi Untuk Tegakan Disiplin Prokes

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->