Iklan

Tak Ingin Wilayahnya Menjadi Kluster, Kapolsek Subang Gencar Operasi Dalam Rangka PPKM Mikro

Journal News
Selasa, 09 Maret 2021 | 20.14 WIB Last Updated 2021-03-09T13:14:14Z


SUBANG//- Dalam rangka PPKM berbasis Mikro tingkat lingkungan RT RW Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Aipda Iwan karmawan Laksanakan Ops Aman Nusa II dimasa PPKM Mikro Tingkat Lingkungan Rw dan Rt Wilayah kelurahan Karanganyar. Selasa, (9/3/2021).


Dalam Kegiatan Ops Aman Nusa II tersebut diberikannya teguran persuasif kepada warga yang tidak menggunakan masker pada saat masa PPKM mikro tingkat RT RW di wilayah Kelurahan karanganyar Kecamatan Subang.

Kegiatan tersebut merupakan arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah dan diperintahkan kepada Bhabinkamtibmas Kel karanganyar Aipda Iwan karmawan ,untuk melakukan dan melaksanakan kegiatan PPKM Mikro tersebut untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kel karanganyar Kec. Subang Kab. Subang.


Kapolsek subang, dalam kegiatan itu juga didampingi Panit Binmas Polsek Subang, Lurah karanganyar, Bhabinkamtibmas Kel karanganyar, Babinsa AD Kel karanganyar, kasi pemerintahan kel karanganyar dan kasi pembangunan kel karanganyar.

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara humanis.

”Kegiatan PPKM Mikro untuk tingkat lingkungan Rw dan RT wilayah kelurahan karanganyar berupa teguran persuasif kepada warga yang tidak menggunakan masker dalam rangka PPKM Mikro agar selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan penularan Covid-19." Ujar Kapolsek Subang


Kapolsek Subang juga berharap agar Masyarakat tetap dapat berperan aktif dalam upaya PPKM Mikro serta dapat melakukan aktifitas yang produktif serta tetap mematuhi prokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.




Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Ingin Wilayahnya Menjadi Kluster, Kapolsek Subang Gencar Operasi Dalam Rangka PPKM Mikro

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->