Iklan

Tak Henti Polres Banjar Berikan Imbauan dengan kendaraan Terbuka

Journal News
Selasa, 16 Maret 2021 | 12.13 WIB Last Updated 2021-03-16T05:13:01Z

BANJAR: Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., bersama Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., kembali turun ke Jalan, dengan menggunakan Kendaraan Dinas Bak Terbuka, dan pengerah suara, menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan, secara Mobile.

Melewati Jalan - Jalan Protokol di wilayah Kota Banjar, Rombongan selain menyampaikan Protokol Kesehatan 5M, Kapolres, dan Walikota Banjar, menyampaikan, dan sosialisasikan, pencanangan Vaksin Covid-19.

Dengan didampingi juga oleh Wakil Walikota Banjar, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0613/Ciamis, Wilayah Kota Banjar, dan Kepala OPD, mengambil rute Jalan Kewadanaan, dan Jalan Dewi Sartika, tersebut mengajak warga untuk melakukan revolusi Prilaku dalam situasi pandemi COvid-19.

“Mulai sekarang kita harus melakukan revolusi perilaku, ini merupakan upaya bersama dalam upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ucap Walikota Banjar.

Senada dengen Walikota Banjar, Kapolres Banjar, mengatakan selalu patuhi Protokol Kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitias.


“Seperti dikatakan Walikota Banjar, kita harus Revolusi Perilaku, tetap patuhi Protokol Kesehata, serta dalam waktunya nanti ikuti program pencanganan Vaksinasi Covid-19, karena Kami sudah melaksanakan, dan Alhamdulillah aman, serta halal, serta tidak ada efek samping berlebih,"ucap Kapolres Banjar.

Kapolres, dan Walikota Banjar, membagikan masker kepada para pengguna Jalan yang terlewati oleh rombongan.Baehaki
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Henti Polres Banjar Berikan Imbauan dengan kendaraan Terbuka

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->