Iklan

Sharing Komunikasi dan Motivasi oleh Dr Aqua Dwipayana kepada Personil Kodim 0620/Kab Cirebon

Journal News
Senin, 08 Maret 2021 | 20.46 WIB Last Updated 2021-03-08T13:46:51Z


Cirebon//- Senin 8 Maret 2021,- Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kodim 0620/Kab Cirebon menggelar kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi oleh Dr Aqua Dwipayana S I Kom Motivator kepada Personil Kodim 0620/Kab Cirebon, Senin (8/3/2021).

Kegiatan dengan mengambil thema NKRI Harga mati, binter sebagai roh Prajurit Kodim 0620/Kab Cirebon ini dilaksanakan di Aula GSG Jati Manunggal Komplek Makodim Jln Fatahillah, Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon dengan diikuti perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0620/Kab Cirebon juga perwakilan Ibu Ibu Persit KCK.

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Sugir SIP M Tr (Han), dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Motivator Dr Aqua Dwipayana S I Kom atas kehadiran di Kodim 0620/Kab Cirebon, dalam rangka memberikan motivasi pada Prajurit.
Semoga dengan hadirnya sang Motivator bisa menjadi motivasi bagi Prajurit Kodim 0620/Kab Cirebon dalam rangka menjalankan tugas sehari hari.
Belajar merupakan sebuah keharusan dari kita hingga tidak mengenal usia sehingga kita mendapat banyak ilmu serta pengalaman, jelas Letkol Sugir.

Dr Aqua Dwipayana dalam cermahnya menyampaikan semakin kita bersosial berbagi dengan orang lain, rezeki kita akan semakin berlimpah.

Lanjutnya Dunia itu hanya tiga hari, yaitu hari kemarin yang tak akan terulang ceritanya, Besok yang belum tentu menemuinya sementara hari ini tempat menabung amalan kita.

Apresiasi dari peserta nampak luar biasa sehingga ada tiga peserta yang terpilih untuk maju kedepan untuk memberikan pengalaman sebagai Babinsa, yakni Babinsa Koramil 2007/Plumbon Serka Sanija, Babinsa Koramil 2014/Weru Serma Kartono dan Babinsa 2008/Waled Serda Widi.


Dr Aqua juga membedah tentang kunci hidup bahagia, dimana bahagia adalah diantaranya kita wajib menjalaninya, kita juga wajib menikmati, serta kita mensyukuri dan Ihklas.

Sementara ada lima cara hidup lebih bahagia seperti adalah mencintai diri sendiri, selalu memaafkan, lakukan hal hal baik, jangan menyakiti orang lain, selalu berfikir positif, jelasnya. (MC)



Laporan: Jaeni (Bang Jek)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sharing Komunikasi dan Motivasi oleh Dr Aqua Dwipayana kepada Personil Kodim 0620/Kab Cirebon

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->