Iklan

Setelah Jalani Vaksinasi TNI Ajak Masyarakat Tidak Takut Divaksin

Journal News
Selasa, 23 Maret 2021 | 20.33 WIB Last Updated 2021-03-23T13:33:30Z

Boyolali //-Bertempat di Rumah Sakit Lapangan Benteng Vanstenburg Surakarta, Senin (22/03/2021) Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0724/Boyolali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua, setelah sebelumnya melaksankan Vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan beberapa Minggu lalu.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP yang juga turut hadir dan meninjau langsung  pelaksanaan Vaksinasi Anggota Kodim 0724/Boyolali.

Dandim mengatakan bahwa seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0724/Boyolali wajib vaksinasi dan  mendukung program Pemerintah melalui Vaksinasi dan Protokol Kesehatan.

"Untuk mensukseskan program vaksinasi ini seluruh anggota wajib vaksinasi serta mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah karisidenan Surakarta ini." Tuturnya.


Danramil 09/Sawit Kapten Inf Yudha Kartika yang juga mengikuti vaksinasi sangat mendukung program pemerintah ini, selain kesehatan terpelihara juga meningkatkan imunitas.

" Vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas Prajurit sehingga tetap terpelihara kesehatannya dan selalu siap untuk melaksanakan tugas-tugas kewilayahan."Ujar Danramil Sawit setelah melaksanakan Vaksinasi.

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak takut divaksin, kami sudah melaksanakannya ,semua ini agar Pandemi Covid 19 segera berakhir".Imbuh Danramil.


Laporan : (Agus Kemplu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Jalani Vaksinasi TNI Ajak Masyarakat Tidak Takut Divaksin

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->