Iklan

Sejuta Jalan Berlubang Di Wilayah Kecamatan Susukan Cirebon

Journal News
Sabtu, 06 Maret 2021 | 12.08 WIB Last Updated 2021-03-06T05:11:51Z

CIREBON //- Pembangunan insfratruktur terutama jalan terus dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Namun sangat disayangkan, masih ada kondisi jalan berstatus milik Provinsi Jawa Barat yang berada di wilayah Kec.SUSUKAN Cirebon JL. KH. Zaenal mustopa sangat rusak berat. Jalan tersebut seperti tak tersentuh perbaikan, padahal jalan itu banyak memakan korban.

Warga setempat Depin mengatakan, sebagai warga Susukan Depin sangatlah miris melihat kondisi jalan tepatnya yang berada di kecamatan susukan JL. KH. Zaenal mustopa Jalan tersebut kondisinya sangatlah mengkhawatirkan tidak terurus juga belum tersentuh pembangunan sama sekali oleh pemerinta propinsi jawa barat. Sabtu (06/03/2021).

Depin sebagai perwakilan masarakat setempat mengatakan permohonan kepada pemerintah propinsi jawbarat (Gubernur) untuk perbaikan jalan Yang tidak layak untuk dilalui kendaraan sampai warga patungan buat pengurugan/pemadatan pakai material sirtu ujar depin dikarenakan banyak kendaran Yang jatuh akibat Jalan Yang tak layak seperti kolam pemancingan Dan menyebabkan kerugian secara ekonomi Dan korban.
"Ini jalan sangatlah parah rusak berat sekitar -+25 kilo panjangnya Sudah tidak layak untuk dilalui kendaraan," pungkas depin (warga susukan).


Menurutnya, jalan yang rusak ini sepanjang jalan susukan sudah seperti kubangan kerbau. Bahkan sering banyak berjatuhan korban saat hujan karena jalannya licin Dan banyak lubang seperti kolam pemancingan dan juga sering beberapa kendaraan terjatuh.

Salah satu pengguna jalan Amin warga Bojong kulon kec. Susukan cirebon menambahkan saat dirinya akan berangkat kekabupaten majalengka dan kebetulan cuaca sedang hujan sesampainya di lokasi sepeda motornya terpeleset akibat banyaknya lubang dijalan.

Amin mengatakan hai pagubernur coba tengok JL. KH. Zaenal mustopa di susukan coba blusukan di cirebon biar tau ada kubangan kerbau dijalan.

"Kami berharap kepada Bapak Gubernur mohon segera diperbaiki jalan ini,perekonomian kami terganggu," pungkas Amin.


Laporan : (Sana)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejuta Jalan Berlubang Di Wilayah Kecamatan Susukan Cirebon

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->