Iklan

Satgas Covid-19 Bersama Polsek Pataruman Terus Lakukan Operasi

Journal News
Rabu, 17 Maret 2021 | 17.53 WIB Last Updated 2021-03-17T10:53:00Z

 


BANJAR: Operasi Yustisi Satuan Gugus Tugas Covid-19, Kecamatan Pataruman, bersama -sama dengan Polsek Pataruman, Polres Banjar, terus berupaya melakukan pencegahan  penyebaran virus Covid-19, dengan mengedukasi kegiatan PPKM Berskala Mikro. 


Pelaksanaan Operasi ini diawali dengan penggelaran Apel di Halaman Mapolsek Pataruman, dan diikuti oleh sebanyak 14 personil gabungan. 


Operasi tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Pangandaran, tepatnya di Depan Kantor Polsek Pataruman, Polres Banjar, Polda Jabar, Rabu (17/03/2021).


Dan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pataruman, Iptu., Achmad Daryanto, S.Ip., MM,. 


Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pataruman, Iptu., Achmad Daryanto, S.Ip., MM., mengatakan bahwa Operasi ini dilakukan sebagai upaya untuk penegakan Protokol Kesehatan, dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. 


"Virus Covid-19 ini menjadi persoalan Nasional, termasuk di wilayah Kota Banjar, angka terkonfirmasi positif virus Covid-19, semakin bertambah sampai hari ini, kita berupaya keras agar warga masyarakat disiplin akan Protokol  Kesehatan, dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari”ujar Kapolsek. 


Untuk melaksanakan PPKM Berskala Mikro, dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, warga masyarakat wajib menaati 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan,  menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan. 


“Kita laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan 2021 ini, untuk mengingatkan warga masyarakat,"ujarnya


Dan pada kegiatan tersebut sebanyak 12 orang, terjaring razia, pasalnya tidak menggunakan masker.( Baehaki)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Covid-19 Bersama Polsek Pataruman Terus Lakukan Operasi

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->