Iklan

Resmi, Sekretariat DPC LSM Barak di Desa Mertapada Kab.Cirebon

Journal News
Kamis, 04 Maret 2021 | 08.27 WIB Last Updated 2021-03-04T01:27:39Z

Cirebon //- 
Kunjungan Kesbangpol kabupaten Cirebon ke sekretariat LSM barak Indonesia di sekretariat DPC Barak Mada Cirebon, di Desa Mertapada kec. Astanajapura Kab. Cirebon yang disambut langsung oleh ketua LSM Barak Cirebon Ahmad Yani didampingi para pengurus dan anggota, Rabu (03/03/2020). 


Kunjungan Kesbangpol Kab. Cirebon menandakan bahwa telah resmi secara administrasi sekretariat dan kepengurusan hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Barak Mada Cirebon Ahmad Yani kepada media mengatakan," allhamdulilah secara administrasi keberadaan kami sudah di akui oleh Kesbangpol Kab. Cirebon dengan penyerahan tanda penerimaan laporan keberadaan LSM kami, ungkapnya. 


"secara langsung oleh pihak Kesbangpol dan disaksikan oleh seluruh jajaran kepengurusan
Ahmad Yani juga mengatakan bahwa pihaknya menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus baik itu di tingkat Mada maupun MAC selalu menjadi tauladan di kalangan masyarakat agar keberadaan kita bisa diterima oleh masyarakat karena salah satu tugas kami membantu kepentingan masyarakat"  tegas Yani



Di samping itu kepala bidang Kesbangpol Ade menyampaikan," semoga dengan adanya keberadaan  LSM barak di kabupaten Cirebon menjadi salah satu  warna dalam pembangunan daerah  sehingga menjadi lebih maju lagi,
Ade juga menambahkan agar LSM barak selalu melaporkan kegiatan ya per 6 bulan sekali ke Kesbangpol, biar kami mengetahui roda Organisasi LSM barak, tutupnya. 


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, Sekretariat DPC LSM Barak di Desa Mertapada Kab.Cirebon

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->