Iklan

Puluhan Jajaran Polres Banjar Jalani Vaksin Covid-19

Journal News
Senin, 15 Maret 2021 | 22.19 WIB Last Updated 2021-03-15T15:19:47Z



BANJAR: Sebanyak 90 Personel di Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, yang terdiri dari Pejabat Utama Polres Banjar, Kapolsek Jajaran, Personel, dan ASN Polres Banjar, menjalani vaksinasi Covid-19 Tahap kedua. 


Kegiatan tersebut berlangsung di GOR Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (15/03/2021). 


Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, SIK, MH, kegiatan vaksinasi tersebut, dengan didampingi Pejabat Utama Polres Banjar, serta Petugas Vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kota Banjar, dan Puskesmas Purwaharja 1.


“Ya, Hari ini Kami (Personel Polres Banjar), menjalani vaksinasi tahap kedua, setelah empat belas hari yang lalu tahap melaksanakan satu di Mapolres Banjar,” ucap Kapolres. 



“Untuk itu kami Imbau kepada warga masyarakat nanti pada waktunya menjalani vaksinasi, karena kami sudah melaksanakan aman, dan halal, serta tidak ada efek samping yang berlebih, dan setelah melaksanakan vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M,” kata Kapolres. 


Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan atas kerjasama Dinas Kesehatan Kota Banjar, Puskesmas Purwaharja 1, dan Urusan Kesehatan (Ur Kes) Polres Banjar, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Jajaran Polres Banjar Jalani Vaksin Covid-19

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->