Iklan

PPKM Mikro Diperpanjang, Ini Yang Dilakukan Satgas COVID-19 Kabupaten Batang

Journal News
Rabu, 24 Maret 2021 | 08.15 WIB Last Updated 2021-03-24T01:15:45Z


Batang-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro kembali diperpanjang selama 13 hari dari 23 Maret sampai 5 April 2021.

Guna mendukung pemerintah dalam melaksanakan PPKM, jajaran Polres Batang terus meningkatkan sinergitas dan koordinasi antar lembaga, TNI maupun Satgas COVID-19 Kabupaten Batang.

"Sinergitas dan koordinasi yang baik terus dilakukan, agar pelaksanaan kebijakan PPKM dapat berjalan aman dan lancar," jelas Kabag Ops Polres Batang Kompol Raharja, Rabu (24/3/2021).

Untuk itu tiga pilar Kabupaten Batang yang terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP terus berupaya dengan menggelar Operasi Yustisi  sekaligus program pembagian masker ke warga.

“Kedepan masih akan terus menggelar operasi yustisi dan bagikan masker serta optimalkan PPKM berbasis mikro tingkat desa maupun RT,“ ujarnya.

Selain itu, disampaikan juga imbauan kepada masyarakat Kabupaten Batang untuk selalu waspada dan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

"Semua pihak harus waspada menjaga diri untuk tetap sehat dan jangan lupa menggunakan masker, rajin mencuci tangan di air mengalir menggunakan sabun, jaga jarak, hindari berkerumun dan kurangi mobilitas, untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran COVID-19," tegasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM Mikro Diperpanjang, Ini Yang Dilakukan Satgas COVID-19 Kabupaten Batang

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->