Iklan

Polres Subang Lakukan Pengecekan Tahanan Mako Polres Subang

Journal News
Senin, 08 Maret 2021 | 14.44 WIB Last Updated 2021-03-08T07:44:48Z


SUBANG//- Guna memastikan kondisi tahanan selama berada di dalam penahanan, Waka Polres Subang, Kompol Dony Eko Wicaksono,SH.,SIK.,MH., yang didampingi personil Sat Tahti serta personel Sat Sabhara Polres Subang yang merupakan penjaga tahanan, mengecek kondisi kesehatan semua tahanan. Senin, (8/3/2021).


Selain memeriksa kesehatan tahanan Waka Polres juga memastikan tidak adanya senjata tajam yang masuk secara ilegal ke dalam tahanan, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Jumlah tahanan yang berada di Mako Polres Subang saat ini ada 56 orang dari berbagai kasus yang berbeda, diantaranya, tahanan kasus Reskrim 15 orang, tahanan Narkoba 27 orang, tahanan Laka 1 orang, titipan Polsek Subang 1 Orang, titipan Polsek Pabuaran 1 Orang, dsn titipan Kejaksaan 11 Orang.


Dalam pengecekan tersebut, Kompol Dony melakukan sedikit berbincang dengan tahanan.

"selama melakukan pemantauan di dalam tahanan, saya juga sempat berbincang-bincang dengan beberapa tahanan, bisa di pastikan semua kondisi kesehatan para tahanan secara fisik ada dalam kondisi yang cukup prima dan baik-baik saja." Ujar Kompol Dony.


Menurutnya juga tidak didapatkannya senjata tajam ataupun benda terlarang yang berada didalam tahanan tersebut.

"Selain itu hasil pantauan kami saat melakukan pengecekan ke dalam tahanan juga tidak ditemukan adanya senjata tajam yang dapat membahayakan para penghuni tahanan itu sendiri." Ungkapnya.




Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Subang Lakukan Pengecekan Tahanan Mako Polres Subang

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->