Iklan

Polres Pekalongan Kota Hadir, Tingkatkan Sinergitas TNI dan Forkopimda Ikut Kerja Bakti Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Kota Pekalongan Ke 115/2021

Journal News
Jumat, 26 Maret 2021 | 19.56 WIB Last Updated 2021-03-26T12:56:30Z

Pekalongan Kota //- Polres Pekalongan Kota Aktif hadir di tengah masyarakat diwujudkan Kapolres Pekalongan Kota bersama Komandan Kodim 0710 Pekalongan dan Forkopimda dengan warga masyarakat ikut kerja bakti di area sekitar Masjid Jami' dan Alun Alun Kota Pekalongan  Jum'at (26/3/2021).

Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto S.I.K, SH,MH, menyampaikan bahwa pada hari ini Jum'at diselenggarakan aksi gotong-royong / kerja bakti TNI - Polri dan Forkopimda Kota Pekalongan bersama warga masyarakat membersihkan lingkungan di Masjid dan Alun Alun kota Pekalongan dalam rangka hari jadi kota Pekalongan yang ke 115.

"Selain mengikuti kerja bakti, kehadiran TNI - Polri dan Forkopimda juga sebagai sarana berinteraksi dengan warga Masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan imbauan protokol kesehatan  serta menyerap informasi dari masyarakat serta bagi masker kepada masyarakat yang melintas disekitar alun alun dan masjid yang tidak memakai masker," ucapnya.

Turut hadir dalam kerja bakti, Walikota Pekalongan, Kapolres Pekalongan, Dandim 0710 /Pekalongan, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Wakil ketua PN, Kabag Ops dan kopolsek Pekalongan Timur.


Laporan : Raudi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pekalongan Kota Hadir, Tingkatkan Sinergitas TNI dan Forkopimda Ikut Kerja Bakti Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Kota Pekalongan Ke 115/2021

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->