Iklan

PKN Samosir Prihatin dan Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri didepan Gereja Katedral Makasar

Journal News
Senin, 29 Maret 2021 | 18.13 WIB Last Updated 2021-03-29T11:18:31Z
DPC PKN KABUPATEN SAMOSIR


Samosir,Journalnews.id|| DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Samosir
Prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu (25/3/2021).

Hal itu disampaikan Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Samosir, Jemmy Simbolon Melalui Media Journalnews.id Senin,(29/2/2021) di Kantor Sekretariat PKN Samosir.

Keluarga Besar DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Samosir meminta Penegak Hukum untuk mengusut tuntas jaringan pelaku dan membongkar jaringan tersebut sampai ke akarnya.

"Tindakan pelaku peledakan bom di Makassar pagi itu tidak manusiawi dan telah membuat ketakutan di tengah-tengah masyarakat dan bahkan menyebabkan jatuhnya korban jiwa," kata Jemmy.

Jemmy Simbolon selaku Ketua DPC PKN kab.Samosir berharap agar para teroris dan paham radikal yang bertentangan dgn ideologi bangsa agar dimusnahkan dari bumi pertiwi ini. Dan semoga tidak ada korban jiwa yang bertambah selain si bomber.

Semoga pihak kepolisian bisa segera mengungkap dan memberantas yg berafiliasi dengan pelaku teror yang sangat meresahkan. Mari kita semua tetap waspada, tidak terprovokasi dan Kita percaya para penegak hukum Polri dan TNI pasti bisa mengusut tuntas para pelaku yg bertanggungjawab.

"Saya mengajak Keluarga Besar DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Samosir dan Semua anggota masyarakat untuk bersama-sama memerangi terorisme, radikalisme yang bertentangan dengan nilai-nilai agama, nilai-nilai luhur kita sebagai bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai Ketuhanan dan Keberagaman" ujar Jemmy.

Maka ia mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dalam menjalankan aktifitas atau menjalankan ibadah serta Bersama-sama kita menjaga keamanan khususnya dilingkungan kita masing-Masing.



Sartono Sihotang (Ton's)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKN Samosir Prihatin dan Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri didepan Gereja Katedral Makasar

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->