Iklan

PERESMIAN PINTU GERBANG JL.MAHAKAM (Perbatasan RW.033 - RW.035) KEL.TELUK PUCUNG BEKASI UTARA.

Journal News
Sabtu, 06 Maret 2021 | 19.13 WIB Last Updated 2021-03-06T12:13:48Z


JOURNAL NEWS //- Pada  hari Sabtu, tanggal 06 Maret 2021 jam 07.00 wib s/d selesai,  berlangsung kegiatan Peresmian Pintu Gerbang JL.MAHAKAM (Perbatasan RW.033 - RW.035), bertempat di PERUMAHAN VILLA INDAH PERMAI Jl.Mahakam RW.033 - RW.035 Kel.Teluk Pucung Bekasi Utara, Kegiatan ini Di prakasai oleh DAWALA FANS CLUB RW.033 Bekasi Utara dan warga yg berpastisipasi dalam pembuatan gerbang perbatasan ini.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil WALIKOTA Bekasi,  Binmas Polsek Bekasi Utara,  Bhabinkamtibmas Bekasi Utara, Bhabinsa Bekasi Utara, Para Ketua RT.006, 007, 009, 010 RW.033 dan Anggota DAWALA FANS CLUB serta sekitar ± 200 orang Warga RW.033 dan RW.035 Kel.Teluk Pucung. 

WAKIL WALIKOTA BEKASI( Dr. H.Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM. Kegiatan tersebut di buka dengan doa,menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan di antaranya oleh WAKIL WALIKOTA BEKASI ( Dr. H.Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM.


"Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif karena selain memiliki dampak yg baik bagi Lingkungan, Hiasan di Pintu Gerbang ini juga terkandung nilai kebudayaan dan filosofi kehidupan yaitu dalam memaknai keseluruhan Alam Semesta yang harus kita jaga dan Lestarikan bersama, serta nilai-nilai Kebersamaan dan Kekeluargaan,ujarnya."


Ketua DAWALA FANS CLUB (H.SUTANTO)


sementara Ketua DAWALA FANS CLUB (H.SUTANTO) dalam sambutannya mengatakan, " semoga dengan adanya gerbang pos ini dapat Lebih Meningkatkan keamanan akses keluar masuk warga dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, juga mencegah hal-hal yang perlu diwaspadai agar dapat diantisipasi dengan baik"

Acara kemudian  dilanjutkan pengguntingan pita  di Pintu Gerbang Jl. Mahakam  yang di saksikan oleh para undangan. 



(RIVALINO LILIPORY)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PERESMIAN PINTU GERBANG JL.MAHAKAM (Perbatasan RW.033 - RW.035) KEL.TELUK PUCUNG BEKASI UTARA.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->