Iklan

Pengukuhan IKS Di Hadiri Ketua AWI

Journal News
Jumat, 26 Maret 2021 | 17.49 WIB Last Updated 2021-03-26T10:49:12Z

Lampng Utara //- Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Menghadiri pengukuhan Dewan pengurus Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) di jalan punai jaya No 239 Belakang Rumah Dinas Ketua Dprd lampung utara jum'at 26.03.2021.

Pada kesempatan itu hendriyanto sebagai wakil ketua(AWI) mengucapkan selamat atas terbentuk nya forum ikatan (IKS) semoga dengan terbentuk nya forum IKS dapat memperkuat silaturahmi.

Di lain sisi ketua forum edi santoni alhamdulillah forum ikatan keluarga surakarta (IKS) di bentuk buat meyatukan kluarga besar desa surakarta baik yng jauh ataupun yang ada di desa surakarta, dengan ada nya IKS bisa saling berkomunikasi menjalin silaturahmi dengan keluarga,

Tambah Ketua IKS Edi" Seteruktur IKS ini di bentuk oleh beberapa orang Sebagai Penasehat nya, Ismed Inuni, Hi,kadarsyah, Habibi usman, Hi.Erwin syam, fran andali s.Sos. M.rasid april,Zainal aripin, pisman, fendi rahman Se.m, mahdi ichsan, ketua:

1.Edi santoni 2.Saipul.sekertaris lubis ismail,

Susilo Hendrajaya S.E. Bendahara ShohalbedmBedron S.e itulah Dewan pengurus,Sesuai dengan jackground ikS kita terlahir dari keluarga yang berbeda dengan adanya ikatan surakarta persaudaraan bisa menjadi kita layaknya ke keluarga ucap edi.


Laporan : (BAMBANG,JN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengukuhan IKS Di Hadiri Ketua AWI

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->