Iklan

Pemerintah Desa Ranggagata bergerak cepat membentuk Kelompok Kerja (POKJA)

Journal News
Rabu, 17 Maret 2021 | 21.49 WIB Last Updated 2021-03-17T14:49:43Z

Lombok tengah journal news   Pendataan Desa Tahun 2021 sebagaimana telah diamanatkan pada Permendes no 21 tahun 2020 dan surat edaran Menteri Desa dlm rangka pemutakhiran data SDGs Desa.

Pendataan Desa ini nantinya berbasis aplikasi android di mana sudah tersedia kuesioner yang akan menjadi acuan dlm pendataan.

Kepala Desa Ranggagata, Muhamad Haikal dalam sambutannya 17/03/21  menegaskan akan pentingnya data yang valid di Desa apalagi hal ini sudah kita laksanakan setiap tahunnya. Kami berharap nantinya pendataan ini dilaksanakan secara maksimal sehingga kualitas data itu bisa kita dapatkan 

Kades juga mengatakan  petugas pendata nantinya akan tersebar di masing2 dusun, sehingga memudahkan proses pendataan itu sendiri 


Hasil data SDGs Desa ini nantinya akan digunakan oleh Pemerintah Desa dalam merencanakan arah pembangunan dan pemberdayaan sesuai dengan 18 arah kebijakan SDGs Desa.

Kegiatan musawarah pokja tersebut dihadiri oleh BPD, Kadus, Pendamping Desa, Lemabaga Desa, Kader perempuan, babinsa dan babinkamtibmas.Desa ranggagata (KH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa Ranggagata bergerak cepat membentuk Kelompok Kerja (POKJA)

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->