Iklan

Pelaksanaan Vaksinasi Di Pamanukan Dikawal Ketat Oleh Polsek Pamanukan

Journal News
Rabu, 17 Maret 2021 | 13.24 WIB Last Updated 2021-03-17T06:24:55Z


SUBANG// - Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, jajaran tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Pamanukan lakukan Vaksinasi. Rabu (17/3/2021).


Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Virus Corona yang masih berkeliaran di negeri ini yang sudah lebih dari satu tahun lamanya.

 
Kegiatan vaksinasi tersebut juga merupakan sebagai contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus, walaupun harus tetap menerapkan protokol kesehatan agar lebih efisien dalam mencegah virus tersebut. 


Kegiatan tersebut merupakan arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pamanukan, Kompol H. Undang Sudrajat,SH., dan menugaskan Briptu Tian Nurjaman untuk pemantauan Vaksinasi tersebut.


Kapolsek Pamanukan, Kompol Undang Sudrajat berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek pamanukan Khususnya, dan umumnya.




Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksanaan Vaksinasi Di Pamanukan Dikawal Ketat Oleh Polsek Pamanukan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->