Iklan

PEKAN INI PELANTIKAN LIMA BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH PROVINSI PAPUA

Journal News
Senin, 01 Maret 2021 | 17.04 WIB Last Updated 2021-03-01T10:04:19Z

Jayapura(Papua):// Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Provinsi Papua yang beberapa waktu lalu tertunda, dijadwalkan pada pekan ini pada hari Rabu tanggal 3 maret 2020.

Perihal pelantikan 5(lima) Bupati dan wakil Bupati terpilih tersebut disampaikan langsung Doren Wakerkwa, SH Penjabat (PJ)Sekretaris Daerah (Sekda) Papua
Seusai press confrance Sekda Papua, pada Senin,(01/03/2020) di Ruang rapat sasana karya, Kantor Gubernur Propinsi Papua, Dok II, Kota Jayapura.

Pada awak media, Doren Wakerkwa, mangatakan berdasarkan surat edaran Menteri Dalam Negeri sebenarnya pelantikan di jadwalkan pada tgl 26/2/2021 tapi karena ada beberapa hal, sehingga pelantikan di undur pada tanggal 3 Maret 2021 nanti.

 "Penundaan terjadi mendadak semua oleh sebab juga SK para Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini belum rampung, jadi atas perintah Gubenur Papua maka pelantikan ditunda dulu, "jelasnya.


Lebih lanjut menurut Doren Wakerkwa, Pelantikan lima Bupati dan Wakil Bupati ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Papua. Bupati dan Wakil Bupati dari
Lima Kabupaten/Kota yang akan dilantik  diantaranya Kabupaten Keerom, KabupatenAsmat, Kabupaten Merauke, Kabuoaten Pegunungan Bintang, dan  Kabupaten Waropen, sementara  itu 6 Kabupaten lainnya masih menunggu intruksi selanjutnya.
(azul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PEKAN INI PELANTIKAN LIMA BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH PROVINSI PAPUA

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->