Iklan

Pastikan Ketersediaan Stok Alat Pelindung Diri Aman, Polsek Cijambe Monitoring Ke Setiap Apotek

Journal News
Selasa, 30 Maret 2021 | 18.33 WIB Last Updated 2021-03-30T11:33:16Z

SUBANG// - Personel Polsek Cijambe lakukan monitoring di sejumlah apotek di wilayah hukumnya guna memantau ketersediaan Alat Pengaman Diri (APD). Selasa, (30/3/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH, melalui Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan dengan menugaskan dua orang anggotanya yakni Aiptu C. Kurnia dan Brigadir Adi W. Untuk melakukan monitoring ketersediaan berikut harga APD di wilayah Kecamatan Cijambe.


Menurut Kapolsek Cijambe bahwa jajaranya telah melaksanakan kegiatan monitoring di sejumlah apotek di Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, Terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 agar selalu pakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta Mendukung pelaksanaan Testing, Tracing, Treatment (3T), Dalam Rangka Ops. Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Cijambe.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut Jajarannya juga membagikan puluhan pcs masker gratis pada masyarakat.

"Kami juga membagikan Masker kepada warga Masyarakat, dan juga alhamdulillah masyarakat dapat mengerti terkait dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dan mendukung Program Pemerintah untuk mempedomani dan melaksanakan 3M / 3T guna memutus penyebaran Covid-19." Pungkasnya.

 


Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Ketersediaan Stok Alat Pelindung Diri Aman, Polsek Cijambe Monitoring Ke Setiap Apotek

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->