Iklan

Pastikan Keamanan, Kapolres Pekalongan Cek Ruang Tahanan

Journal News
Kamis, 04 Maret 2021 | 16.01 WIB Last Updated 2021-03-04T09:01:13Z

 Pekalongan – Guna untuk meningkatkan pengamanan dan pengawasan rumah tahanan (rutan), Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., pagi tadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) diruang tahanan Mapolres Pekalongan, Kamis (4/3/2021).

Saat melakukan pengecekan, Kapolres mengingatkan kepada personilnya yang melaksanakan piket tahanan  agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan apalagi saat ini kita masih di hadapi dengan pandemi Covid 19 dan masalah kebersihan serta keamanan tahanan.

Ia juga meminta kepada petugas jaga tahanan untuk memantau kondisi dan kesehatan tahanan apabilah dalam keadaan darurat atau tahanan sakit keras, seorang dokter atau petugas kesehatan dapat didatangkan ke Rutan dan tentunya dikawal oleh petugas kawal sesuai dengan prosedur.” tutur AKBP Darno.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyempatkan  berkomunikasi dengan para tahanan. Dan ia meminta kepada para tahanan  untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya lagi dikemudian hari, imbau Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (Yuli-Er$hi)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Keamanan, Kapolres Pekalongan Cek Ruang Tahanan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->