Iklan

Pasar Celancang, Kebanjiran Masker

Journal News
Jumat, 05 Maret 2021 | 11.24 WIB Last Updated 2021-03-05T04:24:22Z

POLRES CIREBON KOTA //- Pelaksanaan Kegiatan Bagi - bagi masker dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). tingkat Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, melibatkan 4 ( empat ) Personil Polsek Kapetakan, 3 ( tiga ) Personil Koramil 2021/ Kapetakan dan 1 ( satu ) pers lanal Cirebon , 4 ( empat) Perangkat Desa Purwawinangun, Sekitar  Pasar Celancang Ds. Purwawinangun Kec. Suranenggala Kab. Cirebon. Dengan penanggungjawab Kapolsek kapetakan AKP Didi Setiyadi,SH. Jumat (05.03.21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H melalui Kapolsek Kapetakan, menyampaikan " Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ops yustisi terkait PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) guna pencegahan dari wabah virus Corona Covid 19 khusus nya di wilayah hukum polsek kapetakan dan pada umum wilayah di kota/kab. cirebon ". ujarnya.


Lanjut Kapolsek " Bagi-bagi masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar / pada saat keluar rumah sekaligus dengan sasaran pengunjung pedagang pasar, pengendara motor yang melintas dalam rangka Operasi Yustisi ". Tegas AKP DIDI SETIYADI, SH.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kapetakan telah membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 75 pcs untuk masyarakat yang tidak memakai masker. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH.


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasar Celancang, Kebanjiran Masker

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->