Iklan

Pantas Sinaga : Bersama kita Kuat dan Masalah akan Tuntas, Samosir Sejahtera.

Journal News
Minggu, 28 Maret 2021 | 11.13 WIB Last Updated 2021-03-28T04:13:20Z
PANTAS SINAGA(WAKIL KETUA DPRD SAMOSIR) - MANGIHUT SINAGA (ASISTEN I).


Samosir,Journalnews.id||  Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, kembali Hadir dihari kedua Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, Jumat 26 Maret 2021 bertempat di Aula Hotel JTS Parbaba, Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumut.

Yang mewakili Ketua DPRD Kabupaten Samosir, yang diwakili Pantas Marroha Sinaga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Bappeda yang sudah berusaha dan berupaya agar terselenggaranya Musrembang RKPD 2022.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Samosir Pantas Marroha Sinaga, mengapresiasi pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2022, hingga sampai ke hari kedua berjalan lancar dan penuh kebersamaan untuk suksesnya Pembangunan di Kabupaten Samosir.

"Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Samosir bermarwah maju dan sejahtera. Pilkada sudah lewat, jadi tak ada lagi yang namanya pengusung atau pendukung, yang ada kita harus bersama-sama membangun daerah ini, sebab dengan bersama kita pasti bisa, bersama kita kuat" ungkapnya.

Ia juga menekankan, DPRD Samosir siap menerima kritik saran dan masukan, selagi itu untuk membangun dan kebaikan Kabupaten Samosir.

"Kami berharap hubungan komunikasi dan silaturahmi kita tidak terputus.seluruh stakeholder Kalau ada rasa tak enak cepat disampaikan jangan dipendam nanti menimbulkan prasangka, jadi kita harus tetap bersama untuk samosir yang lebih Sejahtera" pungkas Pantas Sinaga.

"Sejuk rasanya suasana seperti ini, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) berjalan dengan lancar hingnga sampai pada hari ini, dimana hari adalah hari terakhir Musrenbang, kita harus saling dukung saling tolong menolong, kita saling menjaga satu dengan yang lainnya saling memahami satu dengan yang lainnya. Saya yakin Kabupaten Samosir yang kita Cintai ini akan maju dan sejahtera," ungkapnya.


Pantas Marroha menambahkan semoga dengan apa yang telah disepakati bersama demi kepentingan dan kemaslahatan Kabupaten Samosir, kiranya bisa samasama bersinergi antara pemerintah daerah Eksekutif dan Legislatif dan seluruh tokoh masyarakat. Bersama kita Kuat dan Masalah akan Tuntas, Samosir Sejahtera. Horas...Horas...Horas...,"mengakhiri sambutannya.




Sartono Sihotang (Ton's).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantas Sinaga : Bersama kita Kuat dan Masalah akan Tuntas, Samosir Sejahtera.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->