Iklan

Pangdam III Siliwangi Resmikan Jembatan Bodem di Purwakarta

Journal News
Rabu, 17 Maret 2021 | 14.57 WIB Last Updated 2021-03-17T07:57:31Z

PURWAKARTA,-Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan bersama dengan Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika dan Kapolres Purwakarta sambut kedatangan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto bersama para rombongan yang di sambut dengan upacara adat Sunda.

Tujuan kedatangan Pangdam untuk meresmikan penggunaan jembatan Bodem yang kini menjadi Jembatan Siliwangi 4 di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Rabu (17/03/2021). 

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam III Siliwangi dan Bupati Purwakarta menandatangani prasasti dan gunting pita sebagai tanda jembatan Bodem yang kini menjadi jembatan Siliwangi 4 dapat digunakan untuk umum.

Dalam sambutannya, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, mengatakan bahwa jembatan tersebut merupakan salah satu penghubung antara Kecamatan Campaka dengan Kecamatan Bungursari, bahkan menurutnya jembatan ini sering dipergunakan oleh warga dari Kabupaten Subang yang hendak menuju ke Kabupaten Karawang.


"Semoga Jembatan Siliwangi 4 di Desa Cijunti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta ini dapat mendukung kegiatan sosial, sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di wilayah ini,"
unjar Pangdam III Siliwangi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangdam III Siliwangi Resmikan Jembatan Bodem di Purwakarta

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->