Iklan

Muscab PKB, Solihin Tak Lagi Jadi Ketua DPC Indramayu

Journal News
Senin, 08 Maret 2021 | 05.30 WIB Last Updated 2021-03-07T22:30:42Z

INDRAMAYU - Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Indramayu menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), yang bertujuan untuk memilih kepengurusan baru. Kegiatan ini dilakukan di Aula Hotel Trisula Indramayu, pada Minggu (07/03/2021). 

Dalam Muscab yang dibuka oleh Muhaimin Iskandar selaku ketua umum PKB secara virtual tersebut, Amroni berhasil terpilih sebagai ketua DPC menggantikan Solihin.

Ditemui usai Muscab, Amroni mengaku kaget karena dipilih sebagai ketua DPC PKB Indramayu oleh Dewan Perwakilan Pusat (DPP).

"Saya kaget ditunjuk oleh DPP, karena ini tidak melalui pemilihan dan sudah disaring dalam waktu yang lama. Jadi ketika dipilih ya tidak menyangka," katanya.

Amroni juga menyampaikan beberapa  program kerja serta target kedepan untuk PKB.

"Pertama saya akan lakukan konsolidasi untuk menguatkan internal, lalu menentukan program kerja kedepan agar partai ini (PKB_red) semakin besar, kemudian kita juga lebih hadir ditengah-tengah masyarakat, itu yang penting," ungkapnya.

"Banyak program-program yang akan dilakukan salah satunya adalah bagaimana masyarakat bisa berdaya, terutama kita dulu, setelah itu ke masyarakat luas," lanjutnya.

Selain itu, ketika ditanya perihal target kursi di DPRD Indramayu pada 2024 mendatang, ia berharap bisa mendapat 12 kursi.

"Mudah-mudahan ditahun 2024 kita bisa mendapat 12 kursi di DPRD Indramayu," ucap Amroni.

Sementara itu, mantan ketua DPC PKB Indramayu, Solihin berharap kepengurusan sekarang akan lebih baik dari sebelumnya.

"Harapan kedepan semoga lebih baik lagi dari periode yang lalu, sehingga keberadaan kita dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat," harap Solihin.(NR) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muscab PKB, Solihin Tak Lagi Jadi Ketua DPC Indramayu

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->