Iklan

Meski Diguyur Hujan, Kapolsek Pusakanagara Tetap Memberikan Pelayanan Dan Pelindungan Untuk Masyarakat

Journal News
Selasa, 30 Maret 2021 | 12.26 WIB Last Updated 2021-03-30T05:26:36Z

SUBANG// - Giat rutin Prosedur Tetap (PROTAP) Penjagaan dan pengaturan (GATUR) atau pengaturan arus lalu lintas, selalu dilakukan jajaran personel Polsek Pusakanagara setiap pagi, seperti pada Selasa, (30/3/2021), meski dalam keadaan hujan personel Polsek Pusakanagara tetap melakukan tugasnya di jalur pantura simpang empat Pusakanagara.


Giat rutin tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat sekaligus memberikan rasa aman nyaman dan menghindari kecelakaan lalu lintas yang mungkin saja terjadi di perempatan jalan jalur pantura, yang ada di wilayah hukum Polsek Pusakanagara.

 
Menurut Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, giat tersebut rutin dilakukan setiap pagi dan sore, diwaktu berangkat kerja dan pulang kerja.

"Jalur tersebut merupakan jalur yang lurus dengan ruas jalan yang cukup lebar dan dilalui mayoritas mobil bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dimana pengemudinya selalu melajukan kendaraannya dengan cepat, jadi sulit bagi kendaraan lain yang hendak memotong atau berbelok dijalur tersebut." Ujar Kapolsek

 
Kapolsek juga berharap pada penggunaan jalan selalu taat pada aturan lalu lintas dan konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya.

"Sudah menjadi tugas kami secara rutin pagi dan sore hari mengatur lalu lintas di jalur tersebut guna meminimalisir terjadinya lakalantas, dan pada pengendara harap patuhi aturan dan tetap waspada dalam kondisi jalan yang licin setelah hujan." Pungkasnya.




Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Diguyur Hujan, Kapolsek Pusakanagara Tetap Memberikan Pelayanan Dan Pelindungan Untuk Masyarakat

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->