Iklan

Melalui Giat Rutin Gatur Pagi, Unit Lantas Polsek Kapetakan Himbau Warga Pakai Masker

Journal News
Kamis, 04 Maret 2021 | 12.55 WIB Last Updated 2021-03-04T05:55:32Z

CIREBON KOTA //- Melalui Giat Rutin gatur pagi Unit Lantas Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat di perempatan pasar celancang. Wilkum Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, kamis ( 04/03/2021).

Masih banyak warga khususnya pengguna bermotor maupun roda empat tidak patuh terhadap protokol kesehatan yaitu, tentang memakai masker  untuk memutus rantai sebaran cocid-19. Dengan melalui giat rutin gatur pagi kita selalu menghimbau dan mengedukasikan penerapan protokol kesehatan bagi para pengendara maupun warga pejalan kaki yang melintas di pasar celancang, agar tetap memakai masker saat aktifitas diluar rumah, Ungkap Brigadir Sutardi Anggota Unit Lantas Polsek Kapetakan Kepada Awak media. 


Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH. Melalui Kanit Lantas Polsek Kapetakan Ipda  Sudrajat mengatakan, petugas Unit lantas Polsek kapetakan rutin setiap pagi melakukan giat gatur pagi untuk mengurai kendaraan di pasar celancang agar tidak terjadi kemacetan. Selain itu juga anggota selalu mengedukasi penerapan protokol kesehatan pada para pengguna jalan raya di pasar celancang secara humanis mekukan teguran lisan. 

"Sasaran adalah setiap orang berkendara yang  tidak menggunakan masker maupun para pedagang di sekitar lokasi pasar celancang karena dari hasil pantauan dilapangan penggunaan masker masih masih banyak warga yang tidak patuh protokol kesehatan. Tukasnya. 


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melalui Giat Rutin Gatur Pagi, Unit Lantas Polsek Kapetakan Himbau Warga Pakai Masker

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->