Iklan

MASYARAKAT BATAM MINTA KAPOLDA KEPRI USUT IJIN PEMOTONGAN LAHAN DI BELAKANG LANUD BATU BESAR

Journal News
Rabu, 03 Maret 2021 | 11.13 WIB Last Updated 2021-03-03T04:13:10Z

BATAM-JOURNAL NEWS//- Kegiatan aktifitas pemotongan lahan yang berada di Kelurahan batu besar Kecamatan Nongsa ,tepat nya di pinggir jalan protokol wilayah batu besar menjadi buah bibir di kalangan masyarakat penguna jalan.


Pasal nya ,kegiatan tersebut sangat lah menggangu pengguna jalan ,baik kendaraan roda dua mau pun roda empat yang mana ketika hujan datang jalan berlumpur dan jika panas jalan di penuhi debu berserakan.


Pantauan awak media di lokasi, tampak ada dua alat berat dan puluhan lori yang sedang mengantri menungu giliran pengisian.


Selain dari Tumpahan lori yang mengangkut tanah tersebut sering tercecer di jalan ,sehingga menghasilkan kan debu yang berkepanjangan.



"Terkait hal ini, Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra , saat di komfirmasi awak media ini melalui pesan singkat Whats App ,pada rabu, nati kanit saya cek dan wakanit saya juga.pak ke media ini (3/3/2021).


Menurut sumber yang terpercaya ,kegiatan tersebut di duga tidak mengantongi ijin cut and fill
Oleh pihak Bp batam. Atau dari DLH
Dinas lingkungan hidup kota batam.
 

Hingga berita ini di unggah ,pelaku usaha yang di duga illegal belum dapat di komfirmasi untuk mengklarifokasi berita ini.

(Kepala perwakilan kepri )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MASYARAKAT BATAM MINTA KAPOLDA KEPRI USUT IJIN PEMOTONGAN LAHAN DI BELAKANG LANUD BATU BESAR

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->