Iklan

Ketum Satgas Partai UKM, Muhajir: Semua Organ Partai UKM Harus Bergerak Aktif!

Journal News
Jumat, 05 Maret 2021 | 10.26 WIB Last Updated 2021-03-05T03:26:00Z


Jakarta-Muhajir, Ketum Satgas Partai UKM menekankan agar seluruh organ maupun sayap Partai UKM harus bergerak cepat agar tercapainya metabolisme kekuatan partai.

"Harus bergerak cepat demi metabolisme Partai UKM terus mengalir. Karena jika hal tersebut terjadi maka Partai UKM akan menjadi besar."Tegas Muhajir kepada para awak media di Jakarta, Jum'at (5/3/2021).

Pengusaha muda yang bergerak di bidang kesehatan serta aktif sebagai ketum Satgas Partai UKM ini mengatakan, kader partai harus memperluas ruang gerak. Kader jangan sekadar bergerak di bidang politik, melainkan juga bidang lain, seperti ekonomi, mencetak para usahawan, dan yang terpenting penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek).

"Peningkatan sumber daya manusia menjadi perhatian bersama di partai UKM sehingga ingin mengubah orientasi kepartaian dengan menekankan pentingnya menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi," jelasnya.

"Dengan demikian, berpolitik itu membuat legacy. Legacy itu bukan hanya mencari kemenangan,  tetapi juga berpartai itu hadir bersama rakyat, hadir di tengah rakyat dengan legacy tersebut. Itu tugas kita selanjutnya," tutur Muhajir.

"Kita sangat yakin bahwa Partai UKM akan mendapatkan dua digit kemenangan sebab keberadaan UKM sebagai pilar ekonomi berbasis kerakyatan sudah banyak memberikan sumbangsih kepada negara kita tercinta," pungkas Muhajir.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum Satgas Partai UKM, Muhajir: Semua Organ Partai UKM Harus Bergerak Aktif!

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->