Iklan

Ketua DPRD Samosir, Apresiasi Musrenbang Kabupaten Terkait RKPD 2021.

Journal News
Jumat, 26 Maret 2021 | 22.25 WIB Last Updated 2021-03-26T15:25:47Z


Samosir,Journalnews.id|| Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, Kamis 25 Maret 2021 bertempat di Aula Hotel JTS Parbaba, Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumut.

Musrenbang yang mengambil Tema: Peningkatan Kualitas SDM dan Percepatan Pemulihan Perekonomian Masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Samosir Saut Martua Tamba, mengapresiasi pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2022. Terselenggaranya Musrenbang penyusunan RKPD Kabupaten Samosir Tahun 2022 yang merupakan proses perencanaan pembangunan yang dilaksanakan di daerah dalam memenuhi Amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

Saut Tamba mengharapkan seluruh stakeholder yang hadir dapat memberikan pemikiran yang terbaik dengan niat yang tulus untuk keberhasilan proses pembangunan di Kabupaten Samosir melalui pembahasan RKPD Kabupaten Samosir Tahun 2022.

“Apa yang telah dipaparkan serta di programkan kirannya dapat terlaksana di 2021-2024 untuk kemajuan Kabupaten Samosir ke depannya”, harap Saut Tamba.

Plh Bupati Samosir Drs. Jabiat Sagala, M. Hum dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi Musrenbang RKPD Kabupaten Samosir Tahun 2022, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi yang telah mengalokasikan berbagai program pembangunan di Kabupaten Samosir.

Semua keberhasilan yang dicapai adalah berkat Rahmat Tuhan YME dan kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh aparatur lintas pemerintahan, dan khususnya jajaran Pemkab Samosir dari semua tingkatan dari mulai desa, kelurahan, Kecamatan yang didukung penuh oleh DPRD Kabupaten Samosir, FKPD dan seluruh elemen masyarakat.

Dikesempatan itu turut hadir Bupati terpilih Vandiko T Gultom, Kapolres, Kajari, Danramil 03 Pangururan dan undangan lainya.Pantauan awak media, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 berjalan dengan baik dan tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Sartono Sihotang (Ton's).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Samosir, Apresiasi Musrenbang Kabupaten Terkait RKPD 2021.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->