Iklan

Kegiatan sosial PAC Pemuda Batak Bersatu Kec. Rantau Selatan

Journal News
Senin, 29 Maret 2021 | 16.36 WIB Last Updated 2021-03-29T09:36:26Z

JOURNAL NEWS //- Kepedulian PAC Pemuda Batak Bersatu Kec. Rantau Selatan merupakan salah satu bentuk keseriusan Pengurus di dalam menjalankan visi dan misi Pemuda Batak Bersatu. Baru di lantik pada tanggal 27 Maret 2021 kemarin mereka sudah melakukan penulusuran ke masyarakat khusus nya Kecamatan Rantau Selatan yang membutuhkan bantuan dan perhatian dari pemerintah khususnya pemerintah kabupaten Labuhanbatu. Dimana salah satu bentuk kepedulian Pemuda Batak Bersatu saat mengunjungi salah satu warga Kec. Rantau Selatan Kel. Perdamean yang keadaan nya sangat memprihatikan dengan kondisi kesehatan yang cukup parah dengan penyakit paru-paru yang di deritanya. Keterbatasan ekonomi terlihat dari kondisi rumah mereka yang tak layak untuk di tempati terlihat jelas dari pantauan awak media saat meliput kegiatan Pemuda Batak Bersatu Kec. Rantau Selatan. Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kec. Rantau Selatan memberikan bantunan donasi berupa Sembako dan uang yang berhasil mereka kumpulkan dari beberapa anggota dan pengurus.

"Saya turut merasakan penderitaan yang di alami Orang tua yang juga saudara rekan Juang kami Pak Lasro, dimana saudara nya tidak dapat berbuat apa-apa dikarenakan keterbatasan ekonomi dengan kondisi kesehatan nya yang sangat memprihatikan." saat di wawancarai Ketua PAC Rantau Selatan Boyce Silalahi.

Kami siap untuk membantu proses agar secepatnya Bapak Bowoshoki Zebua dilakukan pemerikasaan ke rumah sakit agar diberikan perawatan yang sepantasnya kepada beliau. Dia (beliau) ini kan warga Indonesia, dimana di undang-undang dasar 1945 Pasal 28 H ayat (1) UUD 1945 menyatakan bahwa setiap orang berhak hidup sejahtera lahir dan batin, bertempat tinggal, dan mendapatkan lingkungan hidup yang baik dan sehat serta berhak memperoleh pelayanan kesehatan. Jadi kami PAC Pemuda Batak Bersatu Kec. Rantau Selatan siap untuk membantu serta mengcover agar dilakukan segera penangan medis terhadap beliau. Lanjut Boyce Silalahi Ketua Pac Pemuda Batak Bersatu Kec. Rantau Selatan.


Didalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kec. Rantau Selatan Boyce Silalahi, Sorta Sitorus Ketua Srikandi Pemuda Batak Bersatu Rantau Selatan, S. Pandiangan Wakil ketua PAC Rantau Selatan, Komandan Satgas Andreas Lubis, Komandan Provost Hotlan Silitonga, H. Manik Kabid Humas Pemuda Batak Bersatu Kec. Rantau Selatan.



REPORTER : SALMAN 766HI
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan sosial PAC Pemuda Batak Bersatu Kec. Rantau Selatan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->