Iklan

Kebakaran Gudang matras di Lampung Timur, Pemilik Duga Ada Sabotase 02/03/2021

Journal News
Selasa, 02 Maret 2021 | 22.12 WIB Last Updated 2021-03-02T15:12:24Z


JOURNAL NEWS |  "Gudang berisi ratusan busa dan bantal sebagai bahan pembuatan matras dan tempat tidur kebakaran di Dusun 3 Desa Labuhan Ratu 7, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Selasa (2/3/2021).

Pemilik gudang, Novi (41), menduga gudang miliknya itu sengaja dibakar oleh orang yang tak bertanggungjawab. Ia pun melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Kecurigaan dan dugaan Novi terkait adanya unsur sabotase dalam kebakaran itu salah satunya karena di dalam gudang miliknya tersebut tidak ada instalasi listrik.

“Dalam gudang tidak ada jaringan instalasi listrik jika terbakarnya disebabkan korsleting. Saya curiga ini sengaja dilakukan seseorang,” kata Novi.

Novi mengatakan dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Dari pengakuan Novi, kerugian yang dialaminya akibat kebakaran itu sekitar Rp200 juta.

“Saya sudah laporkan hal ini ke kepolisian Labuhan Ratu Lampung Timur. Saya minta kepolisian segera mengusut dan mengungkap kejadian tersebut,” ujar Novi.

Lokasi gudang milik Novi berukuran 7×8 meter tersebut berdampingan berdampingan dengan rumah tinggal mertuanya.

Radisan (65) mertua Novi sekaligus saksi mata yang pertama melihat kejadian kebakaran itu mengatakan dirinya menyadari adanya peristiwa itu sekitar pukul 01.30 WIB. “Saya melihat api sudah membesar di gudang,” kata Rasidan.

Melihat kejadian itu, Rasidan lantas langsung meminta tolong kepada warga setempat. Beberapa warga dibantu kepolisian dan tim kebakaran sempat mendatangi lokasi kejadian, tetapi barang-barang di dalam gudang tak terselamatkan.( HN )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran Gudang matras di Lampung Timur, Pemilik Duga Ada Sabotase 02/03/2021

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->