Iklan

Kapolsek Mundu, Patroli Himbau Warga Berkerumun Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Journal News
Minggu, 07 Maret 2021 | 10.14 WIB Last Updated 2021-03-07T03:14:00Z

POLRES CIREBON KOTA //- Dalam menyambangi warga Polsek Mundu Polres Cirebon Kota, memberikan peringatan berupa teguran kepada warga yang sedang berkerumun dan tidak menggunakan masker atau memiliki masker akan tetapi tidak dipakai / tidak digunakan sebagaimana mestinya. Kapolsek Mundu AKP H. SUPAI WARNA, S.Sos. memimpin langsung kegiatan himbauan Protokol Kesehatan Kepada warga di wilayah hukum Kecamatan Mundu, Minggu dinihari  (7/3/2021) sekira jam 00.30 wib.

" Kegiatan himbauan ini dengan cara menyambangi warga dan Melakukan edukasi / sosialisasi terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni dengan menerapkan 5M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi) ,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Mundu.


“Selain dari itu dalam masa PPKM mikro ini kami selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat, mari disiplinkan lagi 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Untuk kita bersama yaitu agar pandemi ini cepat berakhir,” ungkap AKP H. SUPAI WARNA, S.Sos

Apel pratugas dipimpin langsung oleh Kapolsek Mundu
AKP H. SUPAI WARNA, S.Sos diampingi oleh Perwira Seltim dan diikuti kekuatan 4 ( Empat ) Personil   AIPTU RASINO, BRIPKA RAHMAT, BRIPKA DEDI, BRIG.ABDUR ROHMAN. Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

" Maksud dan sasaran Patroli ini untuk Menekan tindak kriminalitas. Menekan Aksi tawuran serta Menekan aksi premanisme dan aksi Vandalisme ". Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Mundu, Patroli Himbau Warga Berkerumun Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->