Iklan

Kapolsek Kapetakan Polres Ciko, Tingkatkan Wasdal bagi Personilnya Dalam Rangka PPKM

Journal News
Senin, 15 Maret 2021 | 16.26 WIB Last Updated 2021-03-15T09:26:15Z

POLRES CIREBON KOTA //- Guna meningkatkan pelayanan dan juga untuk membuat nyaman serta menciptakan suasana kerja yang baik. Kapolsek kapetakan melalui  Kegiatan Unit Provos dalam Pengawasan kegiatan Pengendalian Personel yang akan memasuki mako Polsek Kapetakan, dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Bertempat di Mako Polsek Kapetakan telah dilaksanakan penyemprotan Disinfektan,  Pengecekan suhu tubuh dan Protkes 3M, cuci tangan dgn sabun, memakai masker dan menjaga jarak kepada personel Polsek Kapetakan Sebagai penanggung jawab Kapolsek Kapetakan AKP DIDI SETYADI, SH. Senin (15.03.21).


Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H melalui Kapolsek Kapetakan, menyampaikan " Penyemprotan dgn alat semprot dan Pengecekan suhu tubuh dengan alat termometer manual ( Infrared Thermogun ) bertujuan untuk mengidentifikasi para personel yang sehat atau tidak serta di wajibkan untuk memakai masker dan cuci tangan serta Handsanitizer". Jelas AKP DIDI SETYADI, SH.

Bagi personel yang suhu badan nya diatas 38°C maka tidak diperbolehkan masuk ke Mako Polsek Kapetakan dan di persilahkan untuk WFH. Tambah  IPTU NGATIDJA, SH.MH.



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kapetakan Polres Ciko, Tingkatkan Wasdal bagi Personilnya Dalam Rangka PPKM

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->