Iklan

Kapolres Pekalongan Kota Lakukan Pengecekan Langsung Ranmor Dinas Patroli Untuk Pastikan Kelayakan

Journal News
Jumat, 05 Maret 2021 | 07.48 WIB Last Updated 2021-03-05T00:48:18Z

Kota Pekalongan //- Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, S.I.K, SH,MH, selesai apel pagi dengan didampingi Waka Polres Kompol Drs Gangsar Subagyo, Kasat Sabhara AKP Nyoman Hermanto,SM pengecekan langsung kendaraan dinas patroli Sabhara, merupakan barang milik negara yang diberikan untuk mendukung tugas tugas Kepolisian.

Setiap personel maupun satuan wajib menjaga dan merawat dengan baik dan digunakan sebaik baiknya untuk kepentingan kedinasan dan masyarakat,” ungkapnya. Kamis, (4/02/2021).

Pemeliharaan dan perawatan, kelanjutnnya semua kendaraan operasional baik roda dua, maupun roda empat harus dicek secara periodik. 

“Semua harus ready for use untuk melayani masyarakat. Mulai dari roda, lampu, mesin hingga perangkat pendukung lainnya seperti sirine, pengeras suara maupun kotak darurat atau kotak P3K,” terangnya.

AKBP M Irwan Susanto membeberkan bahwa kendaraan patroli kepolisian harus dijaga dan dirawat dengan baik, untuk itulah dilakukan perawatan berkala oleh Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Pekalongan Kota "Perawatan berkala dilakukan, untuk menjaga agar kendaraan siap digunakan sewaktu waktu dibutuhkan," beber Kapolres Pekalongan Kota.


Laporan : Raudi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pekalongan Kota Lakukan Pengecekan Langsung Ranmor Dinas Patroli Untuk Pastikan Kelayakan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->