Iklan

Kapolres Banjar Kembali Dapt Kunjungan Dari SNNU

Journal News
Senin, 08 Maret 2021 | 20.51 WIB Last Updated 2021-03-08T13:51:08Z

MAJALENGKA: Kapolres Majalengka, AKBP., Syamsul Huda, didampingi Kasat Intelkan AKP., Jonnaidi, menerima kunjungan silaturahmi Kamtibmas, dari Serikat Nelayan Nahdatul Ulama, Kabupaten Majalengka, Senin (08/03/2021).

Kapolres Majalengka, AKBP., Syamsul Huda, didampingi Kasat Intelkam, menyambut baik kedatangan dari Serikat Nelayan Nahdatul Ulama Kabupaten Majalengka, Muhammad Habibie, diruang kerja Kapolres Majalengka.

Kunjungan Silaturahmi Kamtibmas, dari Serikat Nelayan Nahdatul Ulama Kabupaten Majalengka, dalam rangka silaturahmi, untuk menjaga sinergitas, dan soliditas, yang selama ini sudah terjalin antara Polri, dan Nahdlatul Ulama (NU).

"Meningkatkan hubungan sinergi umaro, dan ulama, di dalam melaksanakan program-program Harkamtibmas, karena memang ke depan Polri, tidak mungkin bekerja tanpa dukungan partisipasi masyarakat,"ungkap Kapolres.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres, dalam kesempatan ini kami sangat berterima kasih, kepada keluarga besar NU, yang telah memberikan dukungan penuh kepada Polri, untuk bersama-sama melaksanakan seluruh program dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas.(Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Banjar Kembali Dapt Kunjungan Dari SNNU

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->