Iklan

Kapolres Banjar Kembali Bagikan Paket Sembako

Journal News
Rabu, 17 Maret 2021 | 19.01 WIB Last Updated 2021-03-17T12:01:00Z

BANJAR: Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K, M.H., bersama Kasat, Perwira, dan Personel Satuan Lalu Lintas Polres Banjar, menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan ke para pengguna Jalan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Simpang 4 Alun - Alun Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (17/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar, memberikan bantuan berupa paket sembako, dan masker, kepada warga masyarakat kurang mampu, yang ditemui di sekitaran Alun-Alun Kota Banjar.

“Hari ini kami menyampaikan Prokes kepada para pengguna Jalan yang melintasi disekitar Simpang 4 Alun-Alun Kota Banjar, serta tadi kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako, kepada warga masyarakat kurang mampu, yang kami temui disekitar Simpang 4 Alun-Alun Kota Banjar,”ucap Kapolres Banjar.


Seperti diketahui bersama, Kapolres Banjar, yang dikenal aktif, dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan, termasuk kegiatan woro-woro Protokol Kesehatan, di wilayah Hukum Polres Banjar.

Pamberian bantuan paket sembako tersebut diberikan, untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat dalam situasi masa pandemi Covid-19.(Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Banjar Kembali Bagikan Paket Sembako

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->