Iklan

Kapolres Banjar Bersama Satgas Covid-19 Sampaikan Imabuan Untuk Selalu Ingat 5M

Journal News
Senin, 08 Maret 2021 | 18.12 WIB Last Updated 2021-03-08T11:12:04Z

BANJAR: Menyikapi kebijakan PPKM Berskala Mikro, Personel Polsek Banjar, bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Banjar, menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan secara mobile, pada Senin (08/03/2021).

Dengan cara menyapa, dan menghampiri warga masyarakat yang sedang beraktifitas, Petugas menyampaiakan selalu ingat 5M dalam mematuhi Protokol Kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan agar warga mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker saat berada di ruang publik, untuk menghindari tertularnya Covid-19 di tempat umum, dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 40 buah masker.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Banjar, AKP., Rusdianto, S.H., mengatakan bahwa pihaknya, bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Banjar, melaksanakan woro-woro secara mobile, dan membagikan masker.

"Selain melaksanakan Operasi Yustisi, salah Tugas Satgas, yakni dalam hal edukasi, dan sosialisasi Protokol Kesehatan, dalam situasi PPKM Berskala Mikro dari Tingkat Kecamatan, hingga Tingkat RT. Dalam kegiatan Patroli tersebut sambil membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker,"ungkap Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, adapun Lokasi, atau Sasaran Pembagian masker, yakni warga di sekitara Simpang 3 Sumanding Kota Banjar, Kelurahan Banjar, Warga di Sekitaran Sukarame, Kelurahan Mekarsari, dan Pengendara yang melintas tanpa menggunakan masker.( Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Banjar Bersama Satgas Covid-19 Sampaikan Imabuan Untuk Selalu Ingat 5M

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->