Iklan

Kapolda Sumsel Resmikan (RUMDIN) Polsek Kikim Tengah

Journal News
Sabtu, 27 Maret 2021 | 23.03 WIB Last Updated 2021-03-27T16:07:09Z

LAHAT //- Rumah Dinas (Rumdin) untuk Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kikim Tengah (Kimteng) Polres Lahat diresmikan oleh Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM. (03/2021).

Terlihat saat peresmian dan penandatanganan Rumdin itu Kapolda Sumsel didampingi Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK dan Direktur PT Aldiva Mandiri Perkasa, Ahyar Anhari.

Disela-sela kegiatan, Ketua Pelaksana Pembangunan Rumdin tersebut AKP Kurniawi HB SIK yang juga Kasat Reskrim kepada media ini melalui Kanit Pidsus, Ipda Chandra Kirana SH menjelaskan bahwa Kapolda juga memberikan kunci rumah secara simbolis kepada Anggota Polsek Kimteng.


Sebelum diresmikan, lanjutnya, Rumdin ini dikerjakan selaku Ketua Pelaksana Pembangunan, Kasat Reskrim dibantu konsultan tehnik, Iwan dan Aipda Rahmat Yulianto yang siang malam guna mewujudkan dan memastikan pembangunan berjalan lancar.

"Sebab kegiatan tersebut merupakan upaya mendukung program Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda melalui Bapak Kapolres dalam rangka memberikan pelayanan maupun kesehjateraan kepada anggotanya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat," pungkas Ipda Chandra.


Laporan : (fr.As)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sumsel Resmikan (RUMDIN) Polsek Kikim Tengah

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->