Iklan

Kapolda Sumsel Didampingi Bupati Lahat Resmikan Gor M.Hasan Di Aspol Lahat

Journal News
Minggu, 28 Maret 2021 | 11.52 WIB Last Updated 2021-03-28T04:52:18Z

LAHAT //- Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri meresmikan Gedung Olah Raga M.Hasan di Asrama Polisi (Aspol) Bandar Agung Lahat, kamis, 25/03/2021).

Peresmian gedung olah raga turut dihadiri juga Bupati Lahat Cik Ujang, Kapolres Lahat, Dandim 0405, Kejari Lahat, Ketua DPRD Lahat, Ketua PN.Lahat dan seluruh personil Polres Lahat.


Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Prof.Dr.Indra Heri S.MM mengatakan Peresmian Gedung Olag raga M. Hasan merupakan suatu bentuk respon atas kebutuhan personel Polres Lahat akan sarana dan prasarana gedung yang baru ini dapat menjadi pemicu dan motivasi kontribusi yang positif serta meningkatkan semangat bagi seluruh personel Polres Lahat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lahat.


Jendral bintang dua ini sambungnya, lagi Diharapkan dengan diresmikannya gedung Olah Raga M. Hasan yang baru ini bisa dimanfaatkan personel polres lahat maupun Masyarakat, bangunan ini sangat strategis dan bermanfaat, bukan hanya pada kegiatan rutin maupun kegiatan tambahan baik anggota polri dan masysrakat lainya.

Kegiatan ini merupakam sebagai wujud Implementasi Program Prioritas Kapolri menuju Polri yang Presisi di bidang Transformasi Organisasi.


Laporan : (Fr.As)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sumsel Didampingi Bupati Lahat Resmikan Gor M.Hasan Di Aspol Lahat

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->