Iklan

Jajaran Personel Polres Subang Ikuti Vaksinasi

Journal News
Kamis, 04 Maret 2021 | 19.16 WIB Last Updated 2021-03-04T12:16:51Z

SUBANG //- Sebanyak 200 orang anggota Polres Subang di Vaksin pada hari ketiga, di Aula Patriatama Polres Subang. Kamis, (4/3/2021).

Adapun yang melaksanakan suntik Vaksin Sinovac tersebut diantaranya, PJU dan Perwira Polres Subang, dan sejumlah Personil Polres Subang yang membidangi Pelayanan Publik.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., Kegiatan suntik vaksin tersebut dipimpin oleh Paur Kes Polres Subang, Ipda Irfan Taufik Firmansyah,S.Pd.,M.M.

Kapolres Subang, melalui Paur Kes Polres Subang, Ipda Irfan Taufik Firmansyah,S.Pd.,M.M., mengatakan bahwa pad hari ketiga ini ada 150 orang anggota yang melaksanakan vaksinasi.

"Hari ini jajaran Polres Subang baru saja melaksanakan suntik Vaksin Sinovac tahap satu hari ketiga sebanyak 200 orang, namun belum semuanya anggota Polres Subang yang di Vaksin, diutamakan yang paling berhubungan langsung dengan masyarakat yakni bagian pelayanan publik." ujar Ipda Irfan.

Total anggota Polres Subang yang sudah menjalani suntik vaksin sampai di hari ketiga ini sudah mencapai 400 orang.

Irfan juga berharap setelah dilakukan vaksinasi tersebut jajaran anggota Polres Subang kebal terhadap Covid-19.

"Mudah-mudahan setelah di Vaksin ini jajaran anggota Polres Subang kebal terhadap pandemi Virus Corona, namun walau begitu tetap protokol kesehatan harus dilaksanakan sebagai upaya pencegahan." Harapnya


Laporan : Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Personel Polres Subang Ikuti Vaksinasi

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->