Iklan

Humas Polres Pekalongan Kota Sosialisasi Contact Call Center 110 Melalui Radio Kota Batik

Journal News
Selasa, 02 Maret 2021 | 12.34 WIB Last Updated 2021-03-02T05:34:13Z

KOTA PEKALONGAN // -  Dalam rangka lebih cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri telah bekerjasama dengan PT Telokomunikasi Indonesia ( Telkom ) untuk layanan Contact Center 110.

Untuk pelayanan hal tersebut, Humas Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah memberikan sosialisasi di Radio Kota Batik Pekalongan 91,2 M yang dilakukan Selasa, (02/03/2021).


Melalui saluran Radio Siaran Pemerintah Kota Pekalongan, Radio Kota Batik (RKB) Humas Polres Pekalongan Kota mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan berita negatif dari berita bohong atau Hoax, disamping itu juga tentang layanan Contact Center 110 Polri ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap layanan keamanan publik.

Masyarakat bisa melakukan panggilan ke  Contact Center 110 Secara gratis dan akan terhubung Komen Center Polres Pekalongan kota  yang akan ditindaklanjuti pemberi Informasi tentang kecelakaan, bencana dan kejadian lainnya.


Tujuan kehadiran layanan Polri melalui Contact Center 110 ditujukan memenuhi harapan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan   publik dan Polri menyiapkan sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan / perekaman setiap interaksi Polribdan masyarakat sehingga dimungkinkan pengendalian respon kebutuhan masyarakat terhadap Polri.

Vita penyiar radio RKB Kota Pekalongan berharap, siaran kamtibmas seperti ini rutin dilakukan, sehingga dapat memberikan penerangan kepada seluruh masyarakat kota Pekalongan khususnya melalui radio, dimana mayoritas penduduk Kota Pekalongan adala yang masih memanfaatkan radio untuk mendengarkan berita.



Laporan : Raudi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Humas Polres Pekalongan Kota Sosialisasi Contact Call Center 110 Melalui Radio Kota Batik

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->