Iklan

Hindari Pemotor, Sebuah Truk pengangkut Gabah Oleng terjungkal di Desa Grogol Jalur Cirebon Indramayu

Journal News
Rabu, 03 Maret 2021 | 08.20 WIB Last Updated 2021-03-03T01:22:16Z


Cirebon //- Sebuah Mobil Truk yang mengangkut gabah (padi) terguling di jalan raya sunan Gunung Jati Blok Ayam Geprek Desa Grogol Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon. Rabu (03/03/2021). 

Truk dengan Nomor Polisi E 9476 PC tersebut terguling saat menghindari tabrakan dengan sebuah sepeda motor. 

Beruntung sopir dan kene tnya selamat meski puluhan karung gabah terguling bercecar dan berserakan di sekitar jalan raya jalur arah cirebon - Indramayu. 

Kejadian tersebut sekira pukul 06. 30 wib, diketahui pengemudi truk bernama iis iswanto dan kenetnya sdr. Ivan dengan alamat Ds. Bunder Kecamatan widasasri Kabupaten Indramayu dari semarang menuju ke Indramayu. 

Truk menghindari tabrakan dengan sebuah motor yang satu arah dari arah cirebon menuju  Indramayu mobil oleng banting setir lalu menabrak sebuah tiang listrik dan 4 rumah warga sekitar lokasi, Ujar Rasoma Perangkat Desa Grogol. 

Akibat insiden kejadian tersebut membuat jalur arah Cirebon Indramayu  tersendat. 

Tim satuan lalu lintas polsek kapetakan polres cirebon kota yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP dibantu warga sekitar. petugas lantas langsung mengevakusi truk dan mengurai  lalulintas agar tidak tidak terjadi kemacetan kendaraan. 


Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Kapetakan Ipda Sudrajat mengatakan, truk berusaha menghindar dari sebuah kendaraan bermotor dari arah yang sama, namun karena sopir tidak konsentrasi yang diduga mengantuk akibatnya mobil truk oleng hingga terjungkal menabrak tiang listrik dan halaman depan rumah warga sekitar TKP. 

Kini sopir beserta mobil truk diamankan di mapolsek kapetakan guna dimintai keterangan, Ungkap Kanit Lantas Polsek Kapetakan. 



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hindari Pemotor, Sebuah Truk pengangkut Gabah Oleng terjungkal di Desa Grogol Jalur Cirebon Indramayu

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->