Iklan

Hendak Beli Lauk Ke Warung, Seorang IRT Warga Desa Karang kendal Kena Jambret

Journal News
Sabtu, 06 Maret 2021 | 19.06 WIB Last Updated 2021-03-06T12:06:19Z
Ilustrasi


Cirebon //- Nasib Sial meninpa seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Sdri. Damia (40) Warga desa karang kendal Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, pasalnya Korban saat hendak pergi ke warung desa setempat perhiasan yang korban pakai seberat 11 gram, raib dijambret Orang tidak dikenal. 


Diceritakan Sdr. Suryana Suami Korban, pada saat itu, Korban hendak pergi kewarung terdekat sekira pukul 11.30 Wib. Keluar rumah ke warung untuk membeli lauk yg tak  jauh dari rumahnya, pada hari selasa (02/03/2021). 


Korban keluar rumah mengunakan sepeda motor berjalan tak jauh dari rumahnya, tapi tiba tiba saja dibuat terkaget dengan kedatangan sepeda motor dari arah belakang korban yang membuntutinya dari  belakang adapun tempat lokasi kejadiannya  yaitu di Gg. GM Desa Karang kendal dekat dengan jln. Raya. 


Pengendara sepeda motor yang nopolnya tak diketahui berboncengan dengan rekanya, secara tiba tiba memepet korban di lokasi TKP kemudian pelaku merampas perhiadan korban yg dipakai, setelah pelaku berhasil merampas perhiasan pelaku langsung kabur melarikan diri. 

Padahal saat itu korban meminta tolong, tapi karena di TKP pas saat itu sepi, jadi tidak ada yang membantu mengejar pelaku, benernya kepada awak media Sabtu (06/03/2021.


Lanjutnya Suami Korban mengatakan, korban yang shyok atas kejadian tersebut, kemudian kembali pulang kerumah dan menceritakan kejadian tersebut, Tutur Suryana (suami korban) 

Atas kejadian ini pihaknya telah melaporkan kasusnya  tersebut ke pihak kepolisian sektor kapetakan Polres Cirebon Kota. Tutupnya. 



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hendak Beli Lauk Ke Warung, Seorang IRT Warga Desa Karang kendal Kena Jambret

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->